Scroll to Top

Cesc Fabregas Tunggu Indonesia di Piala Dunia

By Aditya / Published on Friday, 06 Jul 2012

Fabregas & Friends - Indonesia

Cesc Fabregas menilai tim Indonesia Selection yang terdiri dari para punggawa Timnas Indonesia bentukan PSSI punya level permainan yang baik. Pemain Timnas Spanyol itu pun berharap Timnas Indonesia suatu saat bisa berlaga di Piala Dunia. Cesc Fabregas ingin bisa bertemu Indonesia di gelaran puncak sepakbola sejagat tersebut.

“Saya harap kita bisa bertemu di Piala Dunia. Ini akan luar biasa,” ujar Cesc Fabregas di Jakarta, Kamis (5/7/2012).

Gelandang yang kini memperkuat Barcelona FC ini memang sedang berkunjung ke Jakarta, dan melakoni sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah meladeni Indonesia Selection bersama para pemain asing yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) di bawah naungan tim yang diberi nama Fabregas & Friends.

Setelah pertandingan yang berakhir dengan skor sama kuat 1-1 itu, Cesc Fabregas menilai bahwa Timnas Indonesia mempunyai kualitas permainan yang cukup baik. Ditambah lagi, lanjut mantan pemain Arsenal ini, para pemain Indonesia ternyata bernyali tinggi.

”Saya mendapatkan kesan yang sangat positif. Mereka (para pemain Indonesia) menunjukkan level permainan yang baik,” ujar Cesc Fabregas seusai laga.

”Mereka juga menunjukkan keinginan bermain yang sangat tinggi dan tak kenal takut,” timpalnya.

Di laga persahabatan tersebut, tim Fabregas & Friends sempat unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak oleh penyerang PSM Makassar, Ilija Spasojevic. Tim Indonesia Selection mampu memaksakan skor imbang berkat gol dari striker Persibo Bojonegoro, Samsul Arif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda