Scroll to Top

Twitter Rombak Fitur Search And Discovery Besok?

By Ditya / Published on Friday, 06 Jul 2012

Jangan Menulis Bio Twitter dengan Format Berikut

Situs microblogging populer, Twitter, merencanakan untuk merombak dan memperbarui fitur Search and Discovery hari ini (06/07/2012) menurut salah satu karyawan Twitter.

Seorang karyawan Twitter bernama Pankaj Gupta yang menjalankan sistem personalisasi dan rekomendasi di Twitter telah mengirimkan tweet ucapan selamat pada timnya yang telah bekerja keras untuk melakukan perbaikan dan pembaharuan fitur Search and Discovery.

“Search and Discovery di Twitter telah berubah sekarang dan selamanya setelah besok. Tim – Selamat dan nikmati kedahsyatan dari perubahan yang anda lakukan,” kata Pankaj Gupta.

Twitter cukup cepat menyadari bahwa menaingkatnya kemampuan dan kebutuhan pengguna untuk mencari informasi yang relevan dari layanan microblogging Twitter ini menjadi kunci untuk masa depan.

Tab Search and Discovery akan melakukan pencarian menurut keinginan pengguna dan akan menghasilkan informasi yang relevan dan selalu up to date agar sesuai harapan pengguna.

“Akun-akun yang Anda ikutiakan melukiskan gambaran terkait minat Anda. hal tersebut akan menghasilkan informasi seperti siapa Anda, apa minat Anda serta menghasilkan rekomendasi berdasarkan jenis kelamin, usia dan lokasi,” kata Dick Costolo, CEO Twitter.

Seperti yang dikutip dari CNET, fitur Search and Discovery di Twitter cukup bermanfaat bagi pengguna untuk mencari dan mendapatkan informasi yang relevan dan up to date.

Kadang hasil pencarian dari Twitter lebih baik dari mesin pencari sekelas Google sekali pun, sehingga tidak sedikit pengguna yang memanfaatkan fitur Search and Discovery di Twitter.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dan penjelasan resmi dari Twitter mengenai perombakan fitur Search and Discovery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda