Scroll to Top

Cherry Belle Batalkan Konser Di Makassar Secara Sepihak

By Ika / Published on Saturday, 07 Jul 2012

Chibi

Setelah beberapa waktu lalu Cherry Belle batal tampil di Samarinda karena kesalahan dari pihak panitia, kali ini girlband tersebut dikabarkan membatalkan konser di Makassar secara sepihak. Rencananya, Cherry Belle akan tampil di CCC Tanjung Bunga, Makassar, pada hari Sabtu (7/7).

Ketika pihak EO konser, Slammersindo, dimintai konfirmasi, mereka mengungkapkan bahwa tidak ada kekurangan dalam persiapan konser. Pihak panitia sudah sangat siap untuk menggelar konser yang rencananya juga sebagai ajang perkenalan dua personel baru Cherry Belle pada para fans di Makassar.

“Kita bahkan sudah 100% siap, EO lokal dan promotor semua siap,” ujar Opan dari pihak Slammersindo.

Namun akhirnya persiapan tersebut jadi sia-sia setelah manajemen Cherry Belle membatalkan konser yang yang sebenarnya sudah dipersiapkan sejak awal bulan Mei lalu tersebut. Belum jelas apa penyebabnya, namun Opan mengungkapkan bahwa ada kendala teknis yang membuat Cherry Belle batal tampil.

“Pembatalan ini dari manajemen artis di Jakarta,” ujar Opan singkat.

Hal ini tentu saja membuat sejumlah penggemar Cherry Belle di Makassar kecewa, apalagi pihak Cherry Belle sendiri belum memberi konfirmasi resmi tentang penyebab pembatalan konser tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda