Scroll to Top

Astrid Tiar Konsumsi Telur Setengah Matang Jelang Pernikahannya

By Ria Tanisa / Published on Monday, 09 Jul 2012

Astrid Tiar dan Aldi

Jelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari, Astrid Tiar mengaku menjaga betul staminanya agar di hari H nanti ia bisa tampil prima. Astridpun mengungkapkan rahasianya. Tak hanya mengonsumsi vitamin, kini Astrid juga mengaku rajin mengonsumsi telur setengah matang. Menurut Astrid, hal tersebut adalah anjuran dari sang ibunda.

“Kata mama sih untuk jaga stamina, makan telur setengah matang sama vitamin. Ribet banget, di resepsinya itu semuanya pake budaya Batak, tapi kita enggak ikut campur, itu semua urusan keluarga,” ungkapnya saat ditemui usai acara Martumpol di Gereja HKBP Cengkareng, Sabtu (7/7/2012).

Mantan gadis sampul itu juga menyatakan jika dirinya sudah siap untuk membina rumah tangga bersama Gerhard Reinaldi yang telah melamarnya dengan adat batak pada tanggal 3 Maret 2012 lalu. Menurut Astrid, Martumpol adalah semacam acara pertunangan dalam tradisi Batak.

“Jadi saya sudah bertunangan. Jadi di luar sana yang masih ngarep-ngarep, yaudahlah ya,” tuturnya seraya tersenyum.

Astrid dan Gerhard rencananya akan melakukan upacara pemberkatan pernikahan pada tanggal 21 Juli 2012 mendatang di HKBP Menteng, Jakarta Pusat. Keesokan harinya ia akan menggelar resepsi pernikahan yang digelar dengan menggunakan adat Batak. Tak tanggung-tanggung, Astrid menyebutkan jika resepsi itu akan digelar selama 14 jam.

“Nanti adat Batak itu dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam. Wow! Bisa dibayangkan dong gimana capeknya,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda