Scroll to Top

Twitter Santiago Canizares Unggah Foto Telanjang Istrinya, Mayte Garcia

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Santiago Canizares Unggah Foto Bugil Istri

Santiago Canizares, mantan penjaga gawang Valencia ini pekan lalu mengejutkan dunia. Namun kabar tersebut bukan dari lapangan hijau. Mantan punggawa Real Madrid ini mengunggah foto telanjang Mayte Garcia, istrinya di Twitter.

Karir Santiago Canizares cemerlang justru di Valencia. Saat nama Iker Cassilas mulai moncer, pria yang saat ini berumur 42 tahun tersebut akhirnya harus berlabuh ke Valencia hingga akhir karirnya.

Kala itu legenda hidup Manchester United Peter Schmeichel menyebutnya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Entah apa yang terjadi pada akhir pekan lalu, Santiago Canizares yang di Twitter menggunakan nama pengguna @Santicanizares mengunggah foto telanjang sang istri yang sedang mandi.

Ia nampaknya tak sadar akan keberadaan foto tersebut. Dan baru sepuluh menit kemudian menghapusnya meski terlanjur dilihat 170 ribu lebih followers-nya.

Kemudian Santiago Canizares men-tweet jika ia memohon maaf akan peristiwa tersebut. Dan menurutnya yang mengunggah foto bugil  Mayte Garcia bukan dirinya melainkan anaknya.

Dan keesokan harinya ia men-tweet konfirmasi masih soal keberadaan foto tersebut dan berharap para fans mengerti akan kejadian yang sesungguhnya.

Santiago Canizares mengaku kala itu ia baru saja pulang dari lomba maraton Rally Aviles. Dan ia tak tahu menahu dengan foto tersebut.

Tersebar luasnya foto telanjang Mayte Garcia bahkan sempat menjadi trending topic world wide di Twitter. Dan peristiwa ini mengundang respon negatif dari para fans Santiago Canizares.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda