Scroll to Top

Nunung dan Iyan Akan Menikah Tanggal 30 Agustus Mendatang?

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

nunung dan iyan

Hubungan Nunung dan Iyan yang sebelumnya menuai kontroversi karena diberitakan surat perceraian Iyan dengan mantan istrinya palsu kini justru dikabarkan jika Nunung telah mantap untuk segera menikah. Bahkan menurut kabar yang beredar, Nunung akan menikah pada tanggal 30 Agustus 2012 mendatang. Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nunung membantah jika dirinya sudah menentukan tanggal pernikahan.

“Kabar dari mana tanggal 30? Itu kan bercanda, tapi yang jelas abis Lebaran, antara tanggal itu, nanti dikasih tahu lah,” ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta, Senin (9/7/2012) malam seperti dirilis detikHot.

Nunung pun menjelaskan jika pada tanggal 16 Juli nanti dirinya baru akan pulang ke kampung halamannya di Solo untuk membicarakan tanggal pasti pernikahannya dengan Iyan yang juga merupakan manajernya itu.

“Nanti aku mau pulang tanggal 16 ini, mau kayak ada rapat kecil gitu, itu penentuan tanggal,” ungkap Nunung.

Ketika ditanya mengenai persiapannya untuk menikah, Nunung menjawab jika dirinya akan melibatkan para tetangganya di kampung halamannya dalam pernikahannya nanti.

“Persiapannya sih enggak yang kayak gimana-gimana, biasa-biasa aja. Cuma kita di kampung punya tetangga,  pasti akan melibatkan mereka,” jelas Nunung.

Sebelumnya, rencana pernikahan Nunung dan Iyan mengalami hambatan karena surat perceraian Iyan palsu. Sebelumnya Iyan telah menikah dengan DJ Wendy. Iyan sendiri baru mengetahui jika surat perceraiannya palsu. Saat ini, bersama pengacaranya, Iyan tengah mengurus surat perceraiannya. Ia berharap bisa segera menyelesaikan masalah tersebut agar rencana pernikahannya dengan Nunung berjalan dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda