Scroll to Top

Real Madrid: Penjualan Ricardo Carvalho Demi Datangkan Luka Modric

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Real Madrid semakin tak sabar untuk mendatangkan gelandang Kroasia, Luka Modric dari Tottenham Hotspur. Los Blancos siap menghalalkan segala cara, bahkan untuk menjual Ricardo Carvalho sekalipun.

Dilansir oleh The Sun (10/7), Real Madrid mulai menawarkan bek tengahnya itu ke beberapa klub. Hal demikian tidak lain untuk memperkuat finansial mereka, mengingat tawaran untuk Luka Modric tidaklah main-main. Klub asal kota London, Tottenham Hotspur meminta Madrid untuk mengeluarkan 35 juta pounds demi pemain berbakatnya tersebut.

Kisah Luka Modric dan Real Madrid tidak ubahnya rel kereta api. Diisukan sejak akhir kompetisi, kisah perekrutan itu belum juga selesai hingga hari ini. Hal tersebut membuat sang pemain sendiri merasa geram. Bahkan dia telah menerapkan tenggat waktu untuk klub asal Spanyol tersebut. Apabila Los Blancos belum menemui kesepatakan dengan Spurs dalam waktu tersebut, maka dipastikan Modric akan bertahan di Spurs.

Rocardo Carvalho seolah menjadi satu-satunya solusi di tengah kebuntuan negoisasi Madrid dengan Spurs. Pemain yang sempat menjadi tumpuan utama lini belakanag Los Balancos tersebut, harus rela menjadi tumbal bagi klubnya sendiri.

Ricardo Carvalho lahir di Amarante, Portugal 18 Mei 1978. Bergabung di Real Madrid sejak 2010. Setelah sebelumnya bermain enam musim bersama Chelsea. Kepindahannya ke Real Madrid tidak lepas dari sang pelatih Jose Mourinho yang begitu mengenalnya selama menduduki kursi kepelatihan Chelsea. Maka apabila resmi Carvalho dijual, akan menjadi ironi tersendiri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda