Scroll to Top

Ameri Ichinose a.k.a Kurisu Erika a.k.a Misora Ayaka Sang Kekasih Shinji Kagawa

By Naqib Najah / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Baru beberapa minggu dipinang Manchester United, pemain depan asal Jepang, Shinji Kagawa langsung meramaikan surat kabar di Inggris. Kali ini bukan perihal skill sepak bolanya, namun lebih karena kedekatannya dengan Ameri Ichinose yang tak lain adalah artis bintang porno.

Eks. punggawa Borussia Dortmund ini memang mempunyai kedekatan dengan Ameri Ichinose. Dalam beberapa kesempatan, keduanya sering terlihat jalan bareng. Tidak berlebihan apabila media Inggris menyebut Ichinose sebagai kekasih Kagawa.

Ameri Ichinose memulai debutnya sebagai artis film dewasa Jepang sejak 2006. Tercatat, Ichinose telah membintangi lebih dari 10 film dewasa. Ia, Ichinose, lahir di Kanagawa, Jepang 16 September 1987. Seringnya muncul di situs-situs dewasa, membuat Ichinose mempunyai beberapa nama samaran. Di antaranya adalah Kurisu Erika dan Misora Ayaka.

Kagawa telah memboyong Ichinose ke Manchester. Tentu, sepasang kekasih ini akan menjadi lahan subur bagi para awak media. Namun Ichinose mengaku cukup dewasa menanggapi aksi para pekerja pers tersebut. Hanya saja, Kagawa masih memiliki pekerjaan rumah yang luar biasa.

Sir Alex Ferguson adalah tipekal pelatih yang kurang menyukai kehadiran wanita-wanita seksi. Bagi Fergie, Wags (wives and girlfriends) akan merusak konsentrasi pemainnya. Setidaknya David Beckham pernah bersitegang dengan sang pelatih gara-gara aksi seksi Victoria.

Kagawa menanggapi kedekatannya dengan bintang film dewasa itu dengan cukup datar:

“Perasaan saya sekarang sangat bahagia. Saya senang bisa menjadi bagian dari MU. Saya sudah tidak sabar memulai Liga Primer 2012/2013,”ujarpemain erusia 23 tahun itu.

Sebelum bersitegang dengan Fergie dan media Inggris, sepertinya Kagawa harus belajar banyak dengan David Beckham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda