Scroll to Top

Tottenham Hotspur Inginkan Kaka Sebagai Barter untuk Luka Modric

By Naqib Najah / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Kaka

Isu bursa transfer belum jauh-jauh dari nama Luka Modric. Pemain satu ini seperti menjadi bulan-bulanan pekerja media baik di Inggris mau pun Spanyol. Hal ini terkait negoisasi yang terus berlangsung antara Tottenham Hotspur dan Real Madrid. Paling terbaru, kubu Spurs meminta Kaka sebagai bahan barter untuk Luka Moric.

Keinginan Ricardo Kaka untuk segera meninggalkan Santiago Bernabeu bukanlah spekulasi belaka. Gayung bersambut, Kaka tidak akan sulit menemukan klub baru di musim mendatang. Pasalnya, kubu Spurs siap menampung eks. pemain Ac Milan tersebut sebagai tambahan amunisi lini tengahnya.

Kabar ini tentu masih mempunyai kaitan dengan akan hengkangnya Modric dari White Hart Line. Tawaran cukup tinggi yang diberikan pihak Spurs untuk gelandang Kroasi tersebut membuat klub yang ingin meminangnya harus menguras kocek dalam-dalam. Real Madrid merasakan betul tekanan itu.

Setelah berspekulasi akan menjual Ricardo Carvalho sebagai tambahan dana untuk menggaet Modric, kini Kaka yang akan dijadikan tumbal. Kubu Los Blancos boleh dibilang terlanjur ‘demam’ dengan pemain yang bermain gemilang di Euro 2012 bersama Ceko itu.

Kak merupakan pemain idola Villas-Boas. Oleh karenanya, dia berjanji akan memberikan tempat utama apabila Kaka benar-benar bersedia menerima tawaran ini. Hanya saja, Spurs harus bersabar. Mengingat sang pemain juga diisukan akan kembali ke Italia bersama AC Milan.

Kaka tinggal memilih, tetap berseragam putih ala Tottenham atau merah hitam seperti yang ia kenakan beberapa tahun lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda