Scroll to Top

Prediksi Indonesia Vs Jepang

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Timnas Indonesia U-22 - Gol

Pertandingan kualifikasi Piala Asia U-22 Kamis 12 Juli 2012, akan berhadapan Indonesia Vs Jepang. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan SCTV pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Utama Riau ini akan menjadi partai yang sangat berat bagi Indonesia. Pasalnya sang lawan, Jepang menjadi satu-satunya tim yang sampai pertandingan ketiga berhasil meraih kemenangan secara penuh.

Jika hasil pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Indonesia, maka akan membuat posisi Indonesia semakin membaik di klasemen grup E. Dan besar kemungkinan pula, Indonesia akan menjadi Runner-up Grup E, atau minimal lolos sebagai peringkat ketiga terbaik.

Jika permainan Indonesia bisa lebih ditingkatkan atau setidaknya sama baiknya dengan 2 pertandingan terakhir, hasil imbang bukan hal yang mustahil meski yang dihadapi adalah Jepang.

Barisan pertahanan Indonesia dituntut untuk lebih waspada, karena Jepang bisa saja membuat serangan-serangan balik dengan kecepatan para pemainnya.

Kesalahan mendasar seperti kecolongan satu gol saat berhadapan dengan Macau, sebisa mungkin harus diminimalisir.

Kesabaran dan ketenangan juga dituntut bagi para pemain depan Tim Nasional Indonesia, untuk dapat membobol gawang Jepang.

Hasil pertandingan Jepang di Kualifikasi Piala Asia U-22

  • 05/07/12 Jepang 6 – 0 Macao
  • 07/07/12 Jepang 3 – 1 Singapura
  • 10/07/12 Timor Leste 0 – 1 Japan

Hasil pertandingan Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-22

  • 05/07/12 Indonesia 0 – 1 Australia
  • 07/07/12 Indonesia 2 – 0 East Timor
  • 10/07/12 Macao 1 – 2 Indonesia

Prediksi susunan pemain Indonesia

Aji Saka, Dany Saputra, Syaiful Indra, Nurmufid, Hendra Adi Bayauw, Andik Vermansyah, Rasyid, Agung Supriyatno, Agus Nova, Syahroni, Fandi Eko Utomo.

Prediksi hasil akhir

  • Indonesia menang 30 %
  • Jepang menang 30 %
  • Hasil imbang 40 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda