Scroll to Top

Snoop Dogg Klarifikasi Twitter Penghinaan SNSD

By Tyas / Published on Thursday, 12 Jul 2012

SNSD-2

Saat ini siapa yang tak kenal SNSD? Girlband kebanggaan warga Korea Selatan ini kepopulerannya meluas sampai ke hampir seluruh penjuru dunia. Namun beberapa waktu lalu mereka dikabarkan telah mendapatkan penghinaan dari seorang rapper, produser rekaman, dan aktor dari Amerika Serikat, Snoop Dogg yang menyebut mereka ‘No Biscuits’. Melihat banyak kontroversi atas pernyataannya, Snoop Dogg akhirnya memberikan klarifikasi.

snoopdogg

Seperti diberitakan sebelumnya, SONE, sebutan untuk fans SNSD dibuat marah dan tak terima dengan pernyataan Snoop Dogg dalam akun twitter pribadinya @SnoopDogg yang menyebut SNSD, Legs n. thighs. No biscuits. Pernyataan Snoop Dogg dianggap merendahkan SNSD karena terkesan menyebut SNSD hanya membanggakan kaki dan paha.

SnoopDogg_SNSD

Mengetahui pernyataannya menimbulkan kontroversi, Snoop Dogg pun mengklarifikasi dengan menyebut Biscuits yang dimaksud adalah ugly faces atau buruk wajah.

Dengan begitu, jika diterjemahkan secara utuh, Legs n. thighs. No biscuits berarti Kaki dan paha. Tidak ada yang buruk rupa.

Nah, SONE sudah puas kan sekarang dengan jawaban Snoop Dogg?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda