Scroll to Top

Dredd Tampilkan Video Baru Penuh Aksi

By Arya Azhar / Published on Friday, 13 Jul 2012

Film Hollywood yang sempat dihebohkan telah menjiplak film Indonesia‘The Raid’ baru saja diputar di Ajang Comic Con 2012 kemarin.

Diluar dugaan, ternyata filmnya banyak menuai pujian dari penonton disana. Walaupun sebagian masih banyak yang membandingkannya dengan The Raid karena jika dilihat kisah maupun adegannya memang  terlihat cukup mirip dengan The Raid.

Film ini adalah versi baru dari  film tahun 1995 berjudul ‘Judge Dredd’ yang dibintangi Sylvester Stallone.

Menggantikan Stallone, dibalik topeng Superhero polisi pembela kebenaran versi barunya  ini ada Karl Urban (Transformers).

Sutradara Pete Travis yang sebelumnya mengarahkan film fiksi ilmiah ‘Sunshine’ mencoba memperbaiki kekuarangan di veri film sebelumnya.

Dredd menceritakan tentang sebuahKota masa depan bernama Mega City One.  Dikota tersebut kriminalitas merajalela tanpa ada yang mampu mengatasinya.

Oleh karena itulah, Dredd dan para polisi disana diebrikan kewenangan untuk langsung menghabisi para penjahat yang mereka temui tersebut tanpa perlu melalui proses hukum terlebih dulu.

Misi terbaru Dredd kini sangat berbahaya. Karena ia dan team nya harus menembus blok apartemen yang berisi para gembong penjahat nomor satu disana. Pertarungan yang penuh dengan tembakan dan darah pun tidak terhindarkan lagi saat Dredd dan teamnya mulai meamsuki apartemen tersebut dan dikunci disana oleh pimpinan sindikat kriminal paling berbahaya tersebut.

Video baru dari Dredd yang menampilkan cuplikan adegan filmnya yang terlihat sangat sadis baru saja dirilis lewat Comic Con. Videonya dipenuhi oleh tembakan, peluru dan darah.

Sidomi tampilkan videonya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda