Scroll to Top

Iko Uwais Akting Bersama Keanu Reeves Di ‘Man of Tai Chi’

By Arya Azhar / Published on Friday, 13 Jul 2012

Setelah film yang dibintangi ‘The Raid’ ditayangkan di Amerika dan seluruh dunia, kini giliran bintang utamanya Iko Uwais yang bersiap go international.

Namun kali ini Iko bukan go internasional dengan membawa film ‘The Raid’ tetapi lewat film terabrunya yang berjudul ‘Man of Tai Chi’.

Hebatnya lagi, dalam film terbaru ini Iko akan berakting bersama bintang terkenal Hollywood yaitu Keanu Reeves.

Bahkan tidak hanya membintangi filmnya saja, Keanu Reeves juga sekaligus yang akan mengarahkan Iko dalam filmnya ini karena Reeves juga menjabat sebagai Sutradara.

Man of Tai Chi mengisahkan tentang seorang Pria yang menguasai ilmu bela diri yang kemudian harus berjuang dan juga berkorban untuk hidupnya dan orang-orang disekitarnya.

Selain Iko Uwais dan Keanu Reeves, film ini juga dibintangi oleh ahli beladiri dari Asia seperti  Jeremy Marinas, Brahim Accabakhe, dan Tiger Hu Chen.

Man of Tai Chi akan diproduksi oleh 3 perusahaan film besar di Asia yakni Village Roadshow Pictures Asia, China Film Group, dan Wanda Media Group.

Film ini akan ditayangkan di China terlebih dulu, lantas disusul dengan perilisan Internasionalnya.

Dengan bergabungnya Iko Uwais, sepertinya film ini sudah bisa dipastikan juga akan tayang di bioskop Indonesia. Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda