Scroll to Top

Video Ikan Piranha Dijadikan Gunting Ramai di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 15 Jul 2012

Ikan Piranha jadi Gunting

Ikan piranha dikenal memiliki gigi yang tajam dan mampu mengoyak daging dalam sekian detik. Lantas bilamana ikan ganas ini dijadikan sebuah gunting?

Ikan ini sejatinya termasuk dalam ikan air tawar omnivora. Hidup di sekitar sungai-sungai di Amerika Selatan. Ikan piranha sering dicitrakan negatif oleh hollywood (film).

Ikan piranha sebenarnya tidak berbahaya dan sering dibudidayakan dan dipelihara di rumah serta kantor. Dan tak jarang menjadi ikan hias.

Dalam sebuah video di Youtube yang bertajuk ‘Piranha Scissors’, terlihat seekor ikan piranha yang dijadikan sebuah alat pemotong (gunting) oleh sesosok pria yang memegangnya.

Pria yang ditengarai berasal dari ekuador ini menggunakan ikan piranha karena ketajaman gigi serta otot rahang ikan tersebut.

Video itu sendiri diambil di hutan hujan Cuyabeno, Ekuador, Amerika Selatan. Terlihat dalam video ini, pria tersebut menyodorkan sepotong ranting ke mulut ikan piranha dan dalam tempo sekejap ranting tersebut dengan mudah dipotong.

Tak hanya sekali saja pria ini menyodorkan ranting. Bahkan berkali-kali. Dan terdengar sorakan penonton di belakang kamera yang kagum akan ketajaman gigi ikan tersebut.

Video ini di Youtube telah menyita sekitar 2,9 juta penayangan dan memiliki 2.968 kesukaan serta 88 ketidakkesukaan. Penasaran dengan video ikan piranha dijadikan gunting? Lihat cuplikannya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda