Scroll to Top

Ameri Ichinose: WAGs Hot Yang Siap Memanaskan Manchester United

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 17 Jul 2012

Ameri Ichinose 2

Nama Ameri Ichinose belakangan menjadi bahan gunjingan di mana-mana. Aktris film dewasa ini digaungkan memiliki hubungan istimewa dengan Shinji Kagawa, pemain anyar Manchester United. Kehadiran Kagawa ke Old Trafford, konon akan membuat sang kekasih siap ‘membakar’ Setan Merah.

Ameri Ichinose yang lahir di Kanagawa, 16 September 1987 sebenarnya bukan nama baru bagi mereka yang menyelami dunia film dewasa Jepang. Ia sudah memulai debut di dunia AV pada tahun 2006, ketika berusia 19 tahun. Namun, kala itu ia belum menggunakan nama yang sekarang, melainkan nama Erika Kurisu.

Tahun 2008, perempuan cantik ini berganti nama. Kali ini dipilihlah nama ‘Ayaka Misora’. Namun, lagi-lagi nama tersebut tidak kekal. Sejak 2009, hilanglah nama ‘Ayaka Misora’ dan berubah menjadi ‘Ameri Ichinose’ seperti yang kita kenal sekarang.

Sejak bernama Ameri Ichinose sendiri, sudah banyak film dewasa yang dibintangi perempuan ini. Khusus tahun 2012, hingga pertengahan tahun ini, Ameri Ichinose sudah membintangi lebih dari lima film dewasa.

Bicara umur, sebenarnya perempuan berbintang Virgo lebih tua daripada Shinji Kagawa. Gelandang serang Jepang baru berusia 23 tahun pada Maret lalu. Sementara, Ameri Ichinose sebentar lagi genap berumur 25 tahun.

Berikut Sidomi tampilkan foto-foto perempuan yang hobi berbelanja dan badminton ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda