Scroll to Top

The Amazing Spider-Man 2 Tidak Kembali Disutradarai Marc Webb

By Arya Azhar / Published on Friday, 20 Jul 2012

Film pertama ‘The Amazing Spider-Man’ yang suskes luar biasa ternyata tidak membuat Sutradaranya Marc Webb untuk langsung saja bersedia menangani kelanjutan filmnya.

Webb bahkan baru saja dikabarkan tidak akan kembali menyutradarai The Amazing Spider-Man 2.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Presiden dari Studio Columbia Pictures, Doug Belgrad.

Ia sebenarnya masih menginginkan Webb untuk menyutradarai The Amazing Spider-Man 2, tetapi sayangnya semua itu masih terhalang oleh sebuah “hambatan”.

Hambatan yang dimaksut diduga adalah karena Marc Webb masih ‘berhutang’ sebuah proyek film untuk Studio 20th Century Fox yang dulu memproduksi filmnya sebelum ‘The Amazing Spider-Man’ yakni film komedi romantis ‘(500) Days of Summer’.

Skenario dari The Amazing Spider-Man 2 sendiri juga saat ini sedang dikerjakan oleh Penulis sekanrio Transformers dan Transformers: Revenge of  the Fallen yaitu Alex Kurtzman yang berkolaborasi dengan Roberto Orci.

Columbiabahkan juga tidak hanya menyiapkan satu, tapi dua film sekuel The Amazing Spider-Man.

The Amazing Spider-Man 2 akan ditayangkan tanggal 2 Mei 2014 dan kemugkinan The Amazing Spider-Man 3 akan tayang tanggun 2016.

Film pertama The Amazing Spider-Man sendiri hingga kini masih ditayangkan di bioskop. Bersaing dengan film Superhero lainnya yang mulai ditayangkan hari ini, The Dark Knight Rises.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda