Scroll to Top

SNSD Salah Kirim SMS Untuk Dukung Hyoyeon?

By Tyas / Published on Saturday, 21 Jul 2012

SNSD-2

Sudah bukan hal yang mengejutkan jika member SNSD saling mendukung karir di luar SNSD member lainnya. Selain mengisi soundtrack dalam drama yang dibintangi salah seorang member SNSD, Taeyeon dkk juga mewujudkan dukungan mereka lewat SMS. Lho? SMS digunakan para anggota SNSD dalam mendukung Hyoyeon SNSD yang sedang mengikuti kompetisi’Dancing With The Star’.Namun baru – baru ini terungkap bahwa para anggota SNSD salah kirim SMS. Bagaimana bisa?

snsd-hyoyeon-dancing-with-the-stars

Dalam sebuah kompetisi, kebanyakan pemenang ditentukan lewat polling SMS. Namun format SMS yang dikirimkan haruslah sesuai dengan apa  yang ditetapkan. Jika format yang dikirimkan tidak sesuai, maka dianggap tidak valid. Hal itulah yang terjadi pada SNSD. Mereka umumnya mengirimkan SMS dengan format yang tidak sesuai dengan yang ditetapkan. Dilansir Soompi, SNSD bahkan menambah emoticon dan harapan agar Hyoyeon dapat menjadi juara. Berikut contoh format SMS yang dikirim mereka.

“Hyoyeon ♥ ♥”

“Hyoyeon adalah nomor satu,”

“Hakim, tolong beri Hyoyeon skor yang baik”

Dengan format SMS yang tidak sesuai seperti yang tertulis di atas, maka pihak penyelenggara menyatakan SMS tersebut gugur. SNSD yang mengetahui hal itu mengatakan jika mereka kecewa karena SMS tersebut tidak hanya datang dari mereka tetapi juga dari keluarga mereka. Berbagai tanggapan mengenai keputusan pihak penyelenggara juga mendapat kecaman dari SONE, sebutan untuk fans SNSD. Mereka berharap agar keputusan untuk menggugurkan SMS dukungan itu segera dicabut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda