Scroll to Top

Momo Geisha Akan Sambut Kebebasan Ariel di Bandung?

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 22 Jul 2012

Ariel dan Momo

Hari Senin (23/7/2012) besok, Ariel dijadwalkan akan menghirup udara bebas setelah sebelumnya ditahan di Rutan Kebon Waru Bandung, Jawa Barat. Momo, vokalis Geisha yang akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan Ariel pun sudah tampak berada di Bandung.

Momo sempat membeli merchandhise seperti topi Peterpan di toko merchandise resmi Peterpan di Jalan Sumbawa, Bandung, Jawa Barat. Tak dipungkiri, Momo pun mengaku ingin bisa ikut menjemput Ariel. Sayangnya, di hari yang sama ia harus menjalani latihan bersama Geisha.

“Enggak tahu ya (jemput), belum tahu sih. Kalau bisa sih ikut. Soalnya besok Geisha ada jadwal latihan,” kata Momo saat ditemui Minggu (22/7/2012) seperti dirilis okezone.

Momo memiliki harapan untuk karier Ariel pasca pria yang tersangkut kasus video pornografi itu bebas dari penjara. Rupanya, Momo begitu salut pada apa yang dilakukan oleh para personel lain Peterpan yang begitu setia menanti kebebasan vokalisnya.

“Aku salut banget sama peterpan yang sudah dengan begitu sabar nungguin vokalisnya. Ya mudah-mudahan ke depannya ini jadi berkah ya, apalagi di bulan suci dia keluarnya,” tandasnya.

Pasca keluar dari penjara nanti, karir Ariel sendiri diperkirakan akan semakin bersinar. Namun Momo punya pendapat lain. Di matanya, sebelum kasus yang menjerat Ariel, pria yang sempat menjalin hubungan dengan Luna Maya itu sudah begitu fenomenal.

“Jadi menurut aku terserah orang mau berpendapat apa saja. Aku mendoakan Ariel dan teman-teman semakin besar,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda