Scroll to Top

Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Bulan Madu ke Pantai

By Tyas / Published on Monday, 23 Jul 2012

Pernikahan-Astrid-Tiar

Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi resmi menjadi pasangan suami istri sejak Sabtu, 21 Juli 2012 kemarin lewat prosesi pemberkatan di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat dan resepsi di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Keduanya pun sepakat untuk langsung melanjutkan pesta pernikahannya dengan bulan madu ke pantai.

“Kita lebih ke nuansa laut ya, makanya nanti mau cari lokasi pantai yang bagus,” ungkap Astrid sembari tertawa bahagia seperti dilansir Tabloid Bintang (23/7).

Selain tak ingin menunda bulan madunya, presenter INBOX SCTV ini juga mengaku tak ingin menunda untuk dapat menimang buah hati. Petuah dan nasehat dari kedua orang tua dan sang mertua meyakinkan mereka bahwa mempunyai momongan adalah hal yang tidak boleh ditawar. Jika sudah memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan, berarti mereka sudah menyatakan siap untuk menjadi orang tua.

“Karena memang momongan kan enggak boleh ditunda-tunda. Kita berdua dapat nasihat dari yang tua kalau setelah menikah harus cepat program.” jelas Astrid yang diamini sang suami.

Selamat, Astrid & Aldi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda