Scroll to Top

The Minions Dari Despicable Me Dibuatkan Spin-Off

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Masih ingat dengan ratusan makhluk-makhluk mini yang sangat lucu berwarna kuning yang muncul di film animasi ‘Despicable Me’?

Dikarenakan karakter ini sangat mencuri perhatian bahkan melebihi para karakter utamanya sendiri, karakter makhluk bernama “The Minions” ini akhirnya siap muncul dalam film mereka sendiri.

Pihak Rumah Prdouksi Universal dan Illumination Entertainment akan membuatkan spin-off dari Despicable Me yang menampilkan kisah para minions ini dimana mereka akan menjadi bintang utamanya di film tersebut.

Sebelumnya proyek spin-off animasi seperti ini juga sudah pernah dibuat dari film Shrek, dimana “Puss In Boots” karakter kucing zorro yang sangat mencuri perhatian di seri tersebut dibuatkan filmnya sendiri dan mencetak box office.

Film “The Minions” ini akan disutradarai oleh Sutradara film pertama dan kedua Despicable Me yakni Pierre Coffin.

Sebelum tampil dalam film mereka sendiri yang direncanakan akan tayang tahun 2014 nanti, The Minions juga akan lebih dulu muncul di sekuel Despicable Me 2 yang akan tayang pada 3 Juli 2013.

Film pertama Despicable Me telah mengumpulkan lebih dari setengah trilyun dollar diseluruh dunia.

Apakah film kedua dan spin-off “The Minions” nanti mampu mencapai suskes yang sama?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda