Scroll to Top

Sutradara The Raid Akan Arahkan Film Hollywood The Equalizer

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

Gareth Evans, Sutradara asal Inggris yang meniti karir di perfilman Indonesia lewat film ‘Merantau’ dan film terlaris di Indonesia tahun ini ‘The Raid’ kini sepertinya bersiap-siap untuk memulai debut karirnya di perfilman Hollywood.

Evans dikabarkan menjadi salah satu kandidat utama dari daftar Sutradara yang diinginkan oleh Sony Pictures untuk mengarahakn film terbaru produksi mereka berjudul ‘The Equalizer’.

Hebatnya, film ini akan dibintangi oleh salah  satu Aktor action papan atas Hollywoodyang telah memenangkan 2 Piala Oscar, Denzel Washington (Training Day, Man on Fire).

Tapi untuk dapat menyutradarai proyek film ini, ternyata Evans harus terlebih dulu bersaing dengan deretan Sutradara lainnya yang juga masuk ke daftar nama Sutradara yang diinginkan Sony untuk mengarahkan film ini.  Sebut saja Pierre Morel (Taken), Gavin O’Connor (Warrior), dan Nicholas Winding Refn (Drive).

The Equalizer adalah sebuah film yang diangkat dari serial televisi terkenal di era 80-an yang menampilkan kisah mengenai seorang polisi misterius yang menjalankan misi untuk menolong siapapun yang membutuhkan bantuannya.

Film ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2013  nanti.

Sementara menanti kepastian film ‘The Equalizer’, Gareth Evans saat ini sedang disibukkan dengan proses persiapan film terbarunya ‘Berandal’ yang merupakan sekuel dari The Raid.

Apakah Berandal yang direncanakan akan tayang tahun depan juga mampu menjadi film Indonesia terlaris seperti layaknya The Raid?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda