Scroll to Top

Game Angry Birds Bisa Dimainkan Di Samsung Smart TV

By Ditya / Published on Thursday, 26 Jul 2012

Angry birds smart tv

Bermain game Angry Birds pada layar TV tanpa harus menggunakan kontrol seperti konsol atau touchscreen? Hal ini bukan hal yang mustahil, karena kini game Angry Birds dapat dimainkan di Samsung Smart TV tanpa harus menggunakan peralatan kontrol tambahan.

Para insinyur Samsung Smart TV telah menyematkan sebuah gesture kontrol untuk game dan menambahkan fitur ini ke beberapa model Smart TV. Adanya gesture kontrol pada Samsung Smart TV ini memungkinkan pengguna memainkan game berbasis gesture di Smart TV.

Tak hanya itu, adanya gesture kontrol ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan kontrol terhadap Smart TV dengan suara atau gerakan (seperti Kinect di Xbox) untuk berinteraksi dengan smart TV. Samsung mengemasnya melalui Smart Interaction, Smart Content Smart Evolution Technology.

Produsen asal Korea Selatan ini sebelumnya mengungkapkan bahwa pihaknya akan membawa game populer Angry Birds ke platform Smart TV yang kini sudah tersedia di Samsung Smart Hub App Store kemarin (25/07/2012) secara gratis.

Seperti yang dilansir dari The Next Web dan Examiner kemarin (25/07/2012), pemilik Smart TV dapat men-download game Angry Birds ini secara terpisah melalui samsung Smart Hub App Store dan menjalankannya di Smart TV tanpa perlu perangkat tambahan apapun.

Samsung juga berencana meluncurkan seri baru Smart TV berukuran 75 inci melalui model ES9000 LED Smart 3D TV pada bulan Agustus nanti dimana produk ini sudah terinstall game Angry Birds dengan harga bandrol dikisaran USD $10.000 atau sekitar Rp. 98 jutaan.

Sementara itu beberapa model lain Smasung Smart TV dikabarkan telah mendukung game Angry Birds seperti Smar TV keluaran tahun 2012 termasuk model LED 7500 Smart TV dan Plasma 8000 BigPictureBigSound.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda