Scroll to Top

Microsoft Office for Mac Siap Support OS X Mountain Lion

By Baihaki / Published on Thursday, 26 Jul 2012

Sistem operasi OS X Mountain Lion baru saja diluncurkan secara resmi oleh Apple. Dan, terkait peluncuran tersebut, Microsoft pun mengatakan bahwa produk mereka, Microsoft Office for Mac bisa digunakan untuk OS terbaru tersebut.

office-mac

Dikutip dari Slashgear, Microsoft baru saja mengumumkan bahwa Office for Mac 2011 mereka sudah siap digunakan untuk OS X Mountain Lion. Perusahaan yang dikepalai Steve Balmer tersebut mengatakan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Apple untuk meningkatkan pengalaman dalam memakai OS X Mountain Lion itu.

Namun, bagi para pengguna komputer Mac yang memiliki OS X Mountain Lion tidak bisa serta merta memakai Office for Mac 2011. Terlebih dahulu para pengguna komputer Mac harus memastikan bahwa fitur AutoUpdate di komputer mereka dalam kondisi aktif.

Terdapat beberapa update yang dibutuhkan oleh software Office for Mac 2011. Microsoft juga mengatakan bahwa fitur Mountain Lion yang bernama Gatekeeper akan mencegah update berjalan ketika Anda mengunduh update tersebut dan akan menempatkannya di desktop. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan Microsoft AutoUpdate agar bisa memperoleh update dengan benar.

Meskipun komputer Mac memiliki sarana tersendiri, namun tak bisa dimungkiri bahwa Office milik Microsoft adalah salah satu software yang terpopuler di dunia. Tak heran jika banyak pengguna komputer yang lebih memilih Microsoft Office dibandingkan dengan software serupa lainnya. Bahkan yang terbaru, mereka baru saja meluncurkan Office terbarunya, yakni Microsoft Office 365.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda