Scroll to Top

Manchester United Semakin Dekat dengan Lucas Moura

By Naqib Najah / Published on Friday, 27 Jul 2012

Olimpiade London tampaknya memberi berkah tersendiri bagi kemudahan klub-klub Premier League untuk mendapatkan talenta-talenta muda Brasil. Setelah Oscar yang resmi hijrah ke Chelsea, kini giliran Wakil Presiden Sao Paulo, Joao Paulo de Jesus Lopes yang membuka pintu bagi Manchester United untuk membeli talenta mudanya, Lucas Moura.

Ungkap Lopes kepada pers:

“Saya tidak mengesampingkan kemungkinan adanya negosiasi, karena kami menerima Manchester United dengan baik.”

Joao Paulo: “Manchester United menjadi klub paling serius untuk dapatkan Lucas.”

Lopes pun mengatakan, Manchester United telah mendatangi pihak Sao Paulo dengan serius. Hal tersebut berbeda dengan klub-klub lain yang hanya mengutarakan niatnya lewat media-media lokal.

“Manchester United datang kepada kami dan pendekatan mereka sangat serius. Berbeda dengan tim lain yang berminat dengan Lucas, mereka hanya berbicara melalui media di negara-negara mereka. “

Lucas yang saat ini sedang berada di Inggris memperkuat timnas Brasil di Olimpiade London 2012, sebenarnya masih betah dengan Sao Paulo. Demikian ungkap wakil presiden tersebut. Sementara bagi Lopes, Lucas merupakan pemain penting bagi klubnya. Itulah alasan kenapa Sao Paulo berkeinginan supaya Lucas tetap di Brasil hingga usia matangnya.

“Pemain berkeinginan untuk tetap berada di Sao Paulo, dia menjadi pemain yang sangat penting dalam skuad kami. Dia ingin tetap di sini sebab usinya yang masih sangat muda,” tambahnya.

Melihat keseriusan Manchester United dan terbukanya Sao Paulo, banyak kemungkinan Lucas akan menutup bursa transfer The Red Devils musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda