Scroll to Top

Lionel Messi Masuk dalam Daftar Pemain Barcelona vs Raja Cassablanca

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 28 Jul 2012

Lionel Messi

Lionel Messi yang tak bisa tampil saat Barcelona melawan Hamburg karena cedera, dimasukkan Tito Vilanova dalam skuad Barcelona saat melawan Raja  Cassablanca.

Harapan publik Maroko untuk menyaksikan tarian Lionel Messi di negara mereka mungkin saja terkabul. Sang pemain yang beberapa hari lalu absen karena masalah di otot betisnya, dilibatkan dalam 22 pemain Barcelona yang akan menghadapi Raja Cassablanca pada Minggu (29/7) pukul 01.59 WIB.

Messi menjadi salah satu dari sembilan tim senior Barcelona yang dibawa Tito Vilanova ke Maroko. Delapan lainnya adalah kiper Jose Manuel Pinto, Daniel Alves, Marc Bartra, Jonathan Dos Santos, Alexis Sanchez, Javier Mascherano, Ibrahim Afellay, dan Adriano.

Sembilan pemain ini akan dicampur dengan 13 pemain Barcelona B. Beberapa di antaranya sudah bergabung ketika El Barca dijamu Hamburg. Sebutlah nama Sergi Roberto yang tampil penuh 90 menit di Imtech Arena, atau Rafinha Alcantara, adik dari Thiago Alcantara.

Nama-nama baru yang dimasukkan Tito Vilanova adalah Kiko Femenia, penyerang berusia 21 tahun yang pernah memperkuat Hercules. Selain itu, ada pula nama David Lomban (25 tahun), bek  yang musim lalu bermain untuk Xerez. Nama terakhir adalah pemain Portugal, Luis Gustavo. Pemuda berusia 19 tahun ini sudah memperkuat Selecao U-17 hingga U-20.

Kehadiran Lionel Messi, entah untuk bermain beberapa menit atau hanya duduk di bangku cadangan melihat rekan-rekannya tampil, tentu sudah menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Tangier, Maroko.

Raja Cassablanca sendiri bukan lawan yang bisa diremehkan. Pada ujicoba tanggal 17 Juli 2012 kemarin, mereka mampu menyikat sesama klub Spanyol, Athletic Bilbao 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda