Scroll to Top

Napoli Enggan Tampil Di Piala Super Italia?

By Wan Faizal / Published on Saturday, 28 Jul 2012

Aurelio De Laurentiis

Napoli dikabarkan enggan untuk mengikuti pertandingan Piala Super Italia yang mempertemukan mereka dengan Juventus, di Beijing, China, pada 11 Agustus mendatang. Keengganan tersebut disampaikan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Apa pasal?

De Laurentiis mempermasalahkan venue pertandingan tersebut di China. Dengan kompetisi Serie-A yang akan dimulai pada 25 Agustus, itu berarti skuad Napoli harus terbang jauh ke China hanya 14 hari sebelum kompetisi dimulai.

“Bisakah Anda menjelaskan pada saya untuk apa kami terbang ke China hanya beberapa hari sebelum kompetisi dimulai?”, rutuk sang presiden.

“Tidak. Napoli tidak akan pergi ke Beijing. Itu adalah perjalanan yang gila dan tidak berguna.”

Sang presiden bahkan telah mengontak Andrea Agnelli di kubu Juventus agar ia mendapat dukungan untuk memboikot pertandingan tersebut.

Sementara itu, Walter Mazzarri selaku juru taktik Il Partenopei juga mendukung langkah De Laurentiis. Apakah itu sebagai pertanda bahwa Napoli benar-benar serius tak ingin bermain jika laga masih digelar di China?

Piala Super Italia memang menjadi tradisi untuk membuka musim baru di Italia. Pertandingan tersebut mempertemukan sang pemegang scudetto melawan juara dari Coppa Italia musim sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda