Scroll to Top

Divaldo Alves: Kepala Dan Hati Saya Masih Di Persebaya Surabaya

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 29 Jul 2012

Divaldo Alves mengaku belum ada tawaran resmi dari klub manapun termasuk Sriwijaya FC hingga saat ini. Pelatih yang sukses membawa bajul Ijo menjadi runner up klasemen akhir Indonesian Premier League (IPL), memang santer diincar beberapa klub besar di Indonesia.

Apalagi pada laga terakhir, tim racikannya mampu bermain agresif saat meladeni QPR yang membuat namanya semakin melambung.

Namun pelatih asal Portugal ini menegaskan bahwa belum ada tawaran resmi dari klub manapun. Bahkan Divaldo memberi sinyal masih betah di Kota Pahlawan.

“Masih belum ada. Sampai sekarang kepala dan hati saya masih di Surabaya,” kata Divaldo seperti yang dilansir Beritajatim.

Mantan pelatih Persijap dan Minangkabau FC ini menyebut, dirinya masih akan bertahan di Indonesia hingga seminggu ke depan.

“Jadi masih ada waktu bagi manajemen mereka untuk menghubungi saya,” canda pelatih asal Portugal ini.

Kontrak Divaldo di Persebaya akan habis bulan ini. Sementara tim Persebaya sendiri secara resmi dibubarkan di Hotel Jayakarta Seminyak Legian Bali.

Manajemen Persebaya sendiri sementara ini belum memberikan respon apakah kontrak Divaldo diteruskan atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda