Scroll to Top

Mitra Kukar: Ingin Ahmad Bustomi, Arema Wani Piro?

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 29 Jul 2012
Ahmad Bustomi Mitra Kukar
Saat ini bermain untuk Mitra Kukar

Arema IPL sepertinya harus gigit jari dengan keinginan mereka memboyong Ahmad Bustomi. Pasalnya pihak Mitra Kukar merasa enggan untuk meminjamkan salah satu pemain bintangnya tersebut.

Gelandang Mitra Kukar Ahmad Bustomi, hampir dipastikan gagal berlaga di perempat final AFC 2012 meskipun Arema IPL menawarkan dana yang sangat besar kepada klub dari tenggarong tersebut.

“Sama manajemen gak akan kita lepas, apalagi yang pinjam Arema IPL ya jelas susah,” ungkap direktur operasional Suwanto seperti yang dilansir Goal.

“Memangnya Arema IPL berani bayar berapa? Tapi bayar berapapun tidak akan kita kasih, tidak mungkin akan dikasihkan sama manajemen Mitra Kukar.” tambahnya.

Suwanto menilai Arema IPL seharusnya berbicara dengan PT Liga Indonesia terlebih dahulu, mengingat mereka berada di kompetisi yang berbeda. Selain itu, pihaknya juga belum menerima surat peminjaman secara resmi.

“Kita tak mau melepas Bustomi, dia sudah sehati sama manajemen Mitra. Jadi gak bakal dikasih sama kita. Kalau kita lepas gak bisa balik gimana mas, kecuali ada ijin dan komunikasi dengan PT Liga, nah ini tidak ada komunikasi dan ijin sama sekali, kita nanti yang disalahkan oleh PT Liga,” tutupnya.

Guna menghadapi perempat final AFC 2012, Arema melakukan berbagai persiapan yang diantaranya adalah meminjam beberapa pemain guna menambah kekuatan Singo Edan. Salah satu pemain pinjaman yang hampir resmi diboyong Arema adalah Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim
Irfan Bachdim Saat Mencetak Gol Musim Lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda