Scroll to Top

iPhone 5 dan iPad Mini Bakal Diumumkan 21 September?

By Baihaki / Published on Monday, 30 Jul 2012

iPhone 5 ilab5

Dua produk terbaru Apple, iPhone 5 dan iPad mini dirumorkan bakal diluncurkan secara resmi ke publik pada bulan September mendatang. Dikutip dari Softpedia, peluncuran iPhone 5 dan iPad mini tersebut bakal dilakukan pada 12 September 2012. Selain itu, pada tanggal 21 September, Apple akan resmi menjual kedua perangkat tersebut ke pasaran.

Rumor mengenai kemunculan iPhone 5 dan iPad mini memang terus bergulir. Dikatakan kedua perangkat tersebut bakal hadir dengan sistem operasi iOS 6 yang merupakan keluaran terbaru dari Apple.

Dan, khusus untuk iPhone 5, Apple diperkirakan bakal menyematkan prosesor Apple A6. Selain itu, dalam rumor terakhir, bahkan muncul foto yang menampilkan bentuk fisik serta komponen dari iPhone 5.

Dalam foto tersebut, handphone ini memiliki ukuran yang lebih panjang dengan layar yang lebih besar, yakni layar sentuh berukuran 4 inci. Selain itu, handphone tersebut juga bakal mendukung nano SIM card dan dilengkapi dengan konektor 19 pin. Selain itu, handphone tersebut juga diperkirakan datang dengan kapasitas baterai yang lebih besar serta konektivitas LTE.

IPad Mini

Sementara itu, iPad mini bakal datang dengan layar berukuran 7 inci. Berbeda dengan iPhone 5, iPad mini memang tidak terlalu banyak rumor. Yang pasti, iPad mini tersebut bakal hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan produk Apple lainnya.

Lalu, bagaimana dengan reaksi Apple? Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Apple terkait spesifikasi atau waktu peluncuran dari kedua perangkat elektronik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda