Scroll to Top

Alberto Goncalves Hengkang Dari Persipura

By Aditya / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Persipura - Alberto Goncalves

Kebersamaan Alberto Goncalves alias Beto bersama Persipura Jayapura akhirnya usai. Setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini berakhir, penyerang asal Brasil itu memutuskan tidak melanjutkan kerjasamanya dengan tim Mutiara Hitam.

Manajemen Persipura pun tak menghalangi keinginan Alberto Goncalves untuk hengkang. Sang pemain tampaknya ingin mencari tantangan baru setelah turut mengantarkan tim Mutiara Hitam menempati posisi runner-up di ISL musim 2011/2012.

Kepastian hengkangnya Alberto Goncalves dari Persipura dibenarkan oleh agen sang pemain, Eko Subekti. Alberto Goncalves sendiri saat ini masih menikmati masa liburan di kampung halamannya di Brasil.

”Memang benar Persipura melepas Beto, sekarang dia lagi liburan di Brasil, dan belum ada klub,” ungkap Eko Subekti, Selasa (31/7/2012).

Tentang ke mana Alberto Goncalves akan berlabuh musim depan, Eko Subekti belum bisa berbicara banyak. Yang jelas, ada beberapa klub yang tertarik pada pemain berusia 31 tahun ini.

”Terlebih lagi banyak klub yang meminatinya, tetapi saya sebagai agen menyerahkan jawabannya kepada Beto, ke mana dia akan memilih,” ujar Eko Subekti.

Selama berkarir di Indonesia, Alberto Goncalves telah membela Persipura sebanyak dua kali, yakni pada kurun 2007-2010 dan sejak awal musim 2011/2012 silam. Sebelum pulang ke Papua, Alberto Goncalves pernah memperkuat Persijap Jepara setelah sempat bermain di India bersama Dempo SC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda