Share

Arielle Zuckerberg

Arielle Zuckerberg, adik bos Facebook Mark Zuckerberg, justru menghamba ke Google. Ya, ia tercatat berposisi sebagai Junior Product Manager.

Satu keluarga sejatinya harus saling mendukung dan akur. Tidak malah ‘tercerai berai’. Hal tersebut yang sesungguhnya harus terjadi.

Namun tidak demikian dengan ‘trah’ Zuckerberg. Jangan kira hanya Arielle Zuckerberg dan Mark Zuckerberg yang terpisah.

Sebab masih ada satu lagi ‘klan’ Zuckerberg yang bekerja di luar jejaring sosial semiliar umat ini. Ia adalah Randi Zuckerberg.

Randi Zuckerberg
Randi Zuckerberg

Namun sebelumnya, Randi Zuckerberg pernah berprofesi sebagai direktur marketing Facebook. Tapi dirinya kali ini telah beralih ke profesi lain.

Sepupu Mark Zuckerberg ini sekarang menjadi salah satu produser eksekutif di salah satu acara televisi pada stasiun TV Sillicon Valley.

Dikutip dari Mashable, Kamis (01/08/12), perlu diketahui juga jika Arielle Zuckerberg sejatinya adalah pegawai Wilidfire Interactive yang mana baru diakuisisi Google.

Dan adik Mark Zuckerberg ini berposisi sebagai Junior Product Manager di perusahaanya sebelum akuisisi tersebut berlangsung.

Ada satu hal yang menarik dari komentar Randi Zuckerberg atas perpindahan salah satu kerabat Zuckerberg ke rival Facebook, Google.

Apakah maksud Rendi Zuckerberg apakah nanti akan lebih banyak lagi ‘klan’ Zuckerberg yang bakal bekerja untuk Google?

Google dan Facebook saat ini tengah bersaing ketat sebagai perusahaan internet dunia. Persaingan ini semakin kentara setelah Google merilis Google+.