Scroll to Top

Kristen Stewart Campakkan Robert Pattinson Demi Rupert Sanders

By Ika / Published on Friday, 03 Aug 2012

Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Beberapa waktu terakhir ini dunia hiburan internasional dikejutkan oleh skandal kekasih Robert Pattinson, Kristen Stewart, yang kepergok berselingkuh dengan seorang sutradara bernama Rupert Sanders. Hal ini tentu saja langsung membuat Robert merasa terpukul, bahkan bintang Twilight Saga tersebut dikabarkan mengalami depresi yang cukup berat.

Isu perselingkuhan ini terkuak setelah majalah US Weekly memuat sejumlah foto yang menunjukkan bahwa Stewart tengah bermesraan dengan sutradara Snow White and the Huntsman itu. Dalam beberapa foto yang ditampilkan, tampak Stewart dan selingkuhannya berciuman di dalam mobil, lalu saling berpelukan mesra di atas jembatan yang sepi.

Yang lebih mengejutkan lagi, rupanya artis berusia 22 tahun tersebut sudah mengkhianati Robert selama berbulan-bulan. Hal ini diungkapkan oleh saudara ipar Rupert, Leopold Ross.

kristen Stewart

“Perselingkuhan itu terjadi sejak setengah syuting terakhir dan selama proses pasca produksi (Snow White and the Huntsman) hingga pekan lalu,” ujarnya.

Fakta ini jelas membuat Robert semakin merasa terpuruk, dan tak ayal lagi saat ini Stewart menjadi wanita yang paling dibenci. Banyak orang yang akhirnya merasa simpati pada Robert dan berdiri di pihaknya.

“Mereka akan berkumpul di sekitar Robert. Robert adalah orang yang paling baik,” ujar sebuah sumber.

Hal lain yang kini dipikirkan banyak orang adalah bagaimana Robert dan Kristen Stewart akan menjalani promosi film terbaru mereka, Twilight Breaking Dawn: Part 2, yang rencananya akan rilis bulan November mendatang. Bahkan pihak produksi film pun merasa khawatir dengan adanya skandal tersebut. Namun bagaimanapun juga, Robert tetap harus menjalani promosi tersebut demi profesionalisme.

“Dia sudah hancur berkeping-keping. Rob tidak memiliki pilihan selain melihatnya (Stewart) lagi meski dia merasa sangat dihina,” ucap salah satu sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda