Scroll to Top

Krisdayanti Mengeluh Susah Bertemu Aurel dan Azriel

By Tyas / Published on Friday, 03 Aug 2012

krisdayanti_anaknya

Menjadi ibu rumah tangga dari dua keluarga memang bukan hal yang mudah. Setidaknya hal itulah yang dialami diva pop Indonesia, Krisdayanti. Setelah memutuskan untuk berpisah dari Anang Hermansyah dan memulai membina keluarga lagi dengan Raul Lemos, Krisdayanti harus memerankan peran sebagai ibu bagi Aurel dan Azriel, anak hasil pernikahannya dengan Anang, serta Amora, putri kebanggaannya dengan Raul. Tak jarang, Krisdayanti mengeluh karena tidak bisa lagi mengontrol Aurel dan Azriel secara langsung.

“Yuni (Yuni Shara.red) selalu mengingatkan saya supaya memantau anak-anak dari TV. Kalau saya sedih, saya curhat ke Yuni. Memang harus seperti ini. Ya, kan anak – anak produk dari perpisahan kami,” ungkap pelantun tembang ‘Menghitung Hari’ itu seperti dilansir Tabloid Bintang (2/8).

Bagi KD, begitu ia biasa di sapa, kerinduan bertemu Aurel dan Azriel selalu dirasakannya setiap hari. Namun ia tak mau egois dengan meminta anak – anaknya untuk terus berada di sisinya karena hak asuh jatuh ke tangan Anang. Anang dan KD pun telah membicarakan bagaimana cara mengasuh kedua buah hati mereka hingga mereka tak merasa kehilangan kasih sayang dari kedua orang tua mereka.

“Enggak dipaksain. Kami sudah sama-sama dewasa. Kami bisa ikhlas, buat anak-anak yang terbaik,” paparnya.

Saat ini Krisdayanti telah berbahagia dengan pernikahan keduanya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Begitu pula dengan Anang Hermansyah, laki – laki yang pernah menjadi teman duet Syahrini itu kini tengah berbahagia pula dengan istrinya, Ashanty.

anang--aurel-dan-ashanty_641_452

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda