Scroll to Top

Syahrini Tampil Dengan Rambut Anaconda di Video Klip Semua Karena Cinta

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 05 Aug 2012

syahrini

Syahrini kembali menarik perhatian lewat penampilannya. Setelah sebelumnya ia memperkenalkan gaya ‘Bombay Style’, kini ia tampil dengan gaya rambut panjang yang disebutnya ala ‘Anaconda’. Gaya rambut ini ia gunakan dalam pembuatan video klip terbarunya yang berjudul ‘Semua Karena Cinta’.

“Aku pakai rambut yang panjangnya dua meter. Rambutnya tuh kan panjang banget dan menggulung-gulung, berat banget ya, kayak ular. Aku juga bilangnya itu rambut Anaconda,” kata Syahrini sambil tertawa saat ditemui wartawan di Apartemen Permata Hijau Residence, Jakarta Selatan seperti dirilis laman Vivalife.

Bagi mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini, memang bukan hal yang mudah harus mengenakan rambut unik yang panjang dan tebal tersebut. Namun, Syahrini rela melakukannya selama ia bisa memuaskan penggemarnya lewat setiap penampilannya. Apalagi, pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini ingin tampil menyatu dengan konsep video klipnya itu.

Beautiful is pain, jadi ditahan-tahan aja. Syutingnya juga cuma satu hari, biar sinergi dengan konsepnya saja. Aku dibuat supaya kelihatan sedih dalam video klip itu,” ujar Syahrini sambil menunjukkan senyum manjanya.

Syahrini mengaku jika ia selalu berusaha memikirkan ide-ide baru untuk penampilannya agar penonton tidak bosan melihatnya dan selalu menantikan setiap penampilannya.

“Aku harus selalu fresh dengan ide-ide, biar orang nggak bosan dan selalu menanti yang terbaru dari Syahrini. Kalau kita tampil cantik kan, penonton akan senang,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda