Scroll to Top

Oscar Bujuk Neymar Ikut Gabung ke Chelsea

By Naqib Najah / Published on Sunday, 05 Aug 2012

Gelandang serang timnas sepak bola Brasil Olimpiade London 2012, Oscar dos Santos, mulai merayu Neymar untuk ikut berlabuh ke Stamford Bridge. Baginya, Chelsea telah menjanjikan proyek besar di masa depan.

Kedatangan Oscar (20) di London telah ditandai dengan target pribadi sang pemain yang langsung ingin menjuarai Premier League serta Liga Champions. Bahkan belakangan, Oscar membuat target baru di luar dua trofi penting itu. Apa harapan Oscar?

Eks. pemain Internacional sangat berharap Neymar menjadi striker saat dia bermain di lapangan tengah untuk Chelsea. Oscar pun menuturkan target-target yang dimiliki Chelsea ke depannya. Dan ia yakin, target-target tersebut akan sukses bila disambut dengan kedatangan Neymar.

Oscar yang saat ini berada di London, berusaha membujuk Santos selaku klub pemilik Neymar untuk bersedia melepas pemainya.

“Meskipun kami berada di London, saya telah mengatakan kepada Neymar tentang ambisi Chelsea. Ketika saatnya tiba untuk bergabung dengan klub Eropa, saya harap saya bisa membujuknya,” tegas Oscar.

Oscar telah berlabuh ke Stamford Bridge dengan nilai kontrak 25 juta poundsterling dari Internacional musim panas ini. Negoisasi tersebut sukses ditempuh di saat sang pemain sedang bersiap menjalani pertandingan di ajang Olimpiade London 2012.

“Ketika agen saya mengatakan kepada saya bahwa Chelsea tertarik, saya menjamin  itu bukan sesuatu yang bahkan tidak pernah saya pikirkan. Mereka adalah juara Eropa, tetapi mereka masih menunjukkan ambisi begitu banyak dengan memperbaiki skuad.

Dengan skuad yang ada, Oscar menatap musim mendatang dengan optimisme tinggi.

“Dengan skuad yang kami miliki, saya yakin mampu memenangi gelar Liga Premier juga Liga Champions. Saya tahu sangat sulit untuk menang dua kali berturut-turut dan bahkan Barcelona tidak bisa melakukannya, tapi dengan skuad yang ada, Chelsea sangat mungkin meraih tempat itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda