Share

Bisma SMASH

Salah satu personel boyband SMASH, Bisma, tampaknya harus mulai berhati-hati dalam menjaga kesehatannya. Pasalnya, beberapa waktu terakhir ini Bisma mengaku kalau kondisi tubuhnya sedang tidak fit lantaran terkena sakit paru-paru. Tak hanya itu, ternyata ia sempat dilarikan ke UGD gara-gara penyakitnya tersebut.

Bisma lantas mengutarakan bahwa awalnya ia tidak mengetahui penyakit yang dideritanya, karena itu ia pun tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Namun saat Bisma harus menghadiri sebuah acara, malam sebelumnya ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun.

“Sakit paru-paru. Makanya semalam sebelum acara peluncuran handphone SMASH ini aku sempat dilarikan ke UGD. Pas periksa katanya paru-paru aku kena,” ujarnya.

Karena penyakitnya tersebut, Bisma akhirnya harus dirawat di rumah sakit. Dokter kemudian menyarankan agar pria kelahiran 27 November 1990 tersebut menjalani istirahat total agar kesehatannya segera pulih.

Walau memiliki jadwal aktivitas yang cukup padat, Bisma pun tetap berusaha memenuhi saran dokter. Menurut Bisma, para personel SMASH yang lain pun ikut memaklumi keadaannya dan tetap beraktivitas walau Bisma tidak ikut serta.

“Pas sakit itu, aku absen satu hari. Yang jelas aku menikmati pekerjaan ini, yakni menghibur orang. Kayak syuting video klip kemarin, aku nggak ada. Personel lain dan manajemen coba mengerti,” katanya.