Scroll to Top

Greg Nwokolo & Victor Igbonefo Resmi ke Klub Thailand Chiangrai United

By Aditya / Published on Monday, 06 Aug 2012

Greg Nwokolo & Victor Igbonefo - Thailand

Dua pemain pilar milik tim peserta Indonesia Super League (ISL) Pelita Jaya, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo, dikabarkan sudah direkrut oleh klub asal Thailand, Chiangrai United, sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Perekrutan keduanya dipastikan menjelang penutupan bursa transfer Liga Primer Thailand yang berakhir pada Minggu (5/8/2012) kemarin. Dengan bergabungnya Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo, maka Chiangrai United sudah melengkapi kuota pemain asing asal Asia.

Ya, kendati lahir di Nigeria, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo sudah mengantongi status sebagai pemain Asia karena telah beralih kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia melalui proses naturalisasi dan berhak memperkuat Timnas Indonesia.

Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo dihadirkan ke Chiangrai United untuk menggantikan posisi Franco Hita dan Murphy Komunple yang tidak lagi diperpanjang kontraknya. Kedua pemain ini pun pernah cukup lama bermain di Indonesia.

Chiangrai United memang memboyong Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo dari Pelita Jaya dengan status pinjaman hingga akhir Oktober 2012 nanti. Namun, jika penampilan keduanya memuaskan, Chiangrai United kemungkinan akan mengajukan opsi transfer pembelian kedua pemain tersebut.

Di Liga Primer Thailand, Chiangrai United sendiri saat ini nangkring di peringkat ke-7 klasemen sementara. Kedatangan Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo pun diharapkan bisa mengatrol posisi Chiangrai United ke peringkat yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda