Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Ingin Bermain di Liga Amerika Serikat, MLS

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 06 Aug 2012

Cristiano Ronaldo 1

Setelah Real Madrid menekuk Santos Laguna 2-1 di World Football Challenge 2012, Cristiano Ronaldo berharap suatu saat nanti ia bisa mengikuti jejak David Beckham untuk berlaga di MLS (Major League Soccer) atau Liga Amerika Serikat. Namun, saat ini masih berfokus menghadapi tantangan baru bersama Los Merengues di musim 2012-2013 ini.

Tidak akan ada yang tahu tentang masa depan. Demikian pula Cristiano Ronaldo. Dalam tiga tahun terakhir, ia mampu mencetak lebih dari 100 gol di Liga Spanyol bersama Real Madrid. Dua gelar pun sudah dipersembahkan, juara Copa del Rey 2011 dan La Liga 2012. Namun, hal ini tampaknya tak membuat CR7 ingin pensiun di kubu Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo mengisyaratkan bahwa ia mungkin saja mengikuti jejak David Beckham untuk berlabuh di MLS (Major League Soccer).  Ronaldo menyampaikan hal ini dalam wawancara yang dimuat di website MLS.

“Saya berharap bisa datang dan bermain di sini (Amerika Serikat) suatu saat nanti. Jika saya dapat membantu meningkatkan sepakbola di sini, saya akan melakukannya. Namun (bukan berarti MLS jelek), saya pikir level kompetisi di sini sangat baik. Mereka (MLS) ada di jalan yang tepat.”

Cristiano Ronaldo

Bicara ambisi pribadi, ternyata mencetak sekian gol bagi Los Blancos belumlah memuaskan bagi seorang Cristiano Ronaldo. Ia ingin terus berkembang dan menaklukkan musim demi musim dalam karier sepakbola profesionalnya.

“Setiap musim adalah tantangan untuk saya. Keinginan saya hanyalah, lebih baik, dan lebih baik lagi. Saya tahu, target musim ini lebih berat. Namun, saya siap. Saya selalu berusaha memberikan kemampuan terbaik, seperti musim-musim sebelumnya.”

(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda