Scroll to Top

The Avengers 2 Kembali Diarahkan Sutradara Film Pertamanya Joss Whedon

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

THE AVENGERS 2

Rencana pembuatan film The Avengers 2 memang telah diumumkan tidak lama setelah film pertamanya tayang dan menuai suskes di seluruh dunia.

Namun saat itu, belum diketahui siapa yang kelak akan menyutradarai film keduanya karena Joss Whedon (sutradara film pertamanya) belum memberikan kepastian apakah Ia akan kembali atau tidak.

Akhirnya kini penantian para fans yang menginginkan Joss Whedon untuk kembali menyutradarai film sekuelnya terwujud sudah.

Marvel Studios yang memproduksi filmnya telah mengumumkan secara resmi bahwa Joss Whedon telah menandatangani kontraknya untuk menyutradarai sekaligus kembali menulis skenario filmnya.

Whedon adalah Sutradara yang meamng sejak awal menjadi kandidat tunggal yang diinginkan oleh Pihak Marvel maupun seluruh fans The Avengers untuk mengarahkan film keduanya karena film pertamanya mendapat penilaian yang sangat positif.

Kontrak yang disebutkan Marvel bahkan tidak hanya The Avengers 2, tetapi juga serial televisi yang juga berhubungan dengan dunia The Avengers yang kelak akan tayang di stasiun ABC.

Filmnya dipastikan masih akan dibintangi oleh para bintang dari film sebelumnya seperti Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Jeremy Renner (Hawkeye),Samuel L Jackson (Nick Fury), dan tidak ketinggalan tentu sja satu-satunya anggota wanita di kelompok ini yaitu Scarlett Johansson sebagai Black Widow yang sangat seksi.

The Avengers 2 ini rencananya akan siap tayang di bioskop pada tahun 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda