Scroll to Top

Vincent Kompany Sering Melamun Soal Kesuksesan Manchester City Musim Lalu

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 08 Aug 2012

Vincent Kompany

Bek tengah Manchester City, Vincent Kompany ternyata masih sering mengingat-ingat moment bahagianya saat mengangkat trofi Premier League akhir musim lalu. Bagaimana lanjutan cerita Kompany perihal kebahagiaannya itu?

Sekalipun mengaku sering mengingat-ingatnya di sela waktu istirahat, namun Kompany tidak mau larut dalam euforia itu. Sebagai kapten tim, ia membawa tugas berat untuk memotivasi skuadnya dalam mempertahankan trofi di musim depan.

“Pertandingan terakhir adalah permainan yang akan tetap menjadi bagian yang sangat kuat dari sejarah kita, saya pikir akan ada orang berbicara tentang permainan ini selama 50 atau 100 tahun mendatang.

“Tapi dengan cara yang sama saya menikmatinya, saya harus melihat ke depan,” tuturnya kepada City TV.

Harapan Kompany tidak berlebihan, mengingat raihan musim lalu telah mengakhiri penantian City atas gelar Premier League selama 44 tahun. Gol penentu dari Kun Aguero di menit-menit terakhir jelang pertandingan usai, akan menjadi unforgetable moment 50 tahun ke depan.

“Salah satu hal utama bagi saya adalah tidak terus melihat ke belakang, saya hanya ingin melihat ke depan. Tapi kemenangan ini telah menjadi berita besar di seluruh dunia.

“Saya sering bepergian dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai negara dan mereka semua sudah mendapat pengingat mereka saat itu. Entah bagaimana, mereka telah melakukan dengan cara yang istimewa, tapi kami harus melihat ke depan. Hidup ini adalah tentang apa yang akan terjadi,” sambungnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda