Scroll to Top

Yaya Toure: Roberto Mancini Adalah Transfer Terbaik Manchester City Musim Ini

By Wan Faizal / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Mancini

Sebagai klub kaya raya, tentu adalah hal yang aneh jika Manchester City belum jua mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Namun bagi Yaya Toure, City sejatinya telah memperoleh “transfer” terbaik mereka dalam diri manajer Roberto Mancini.

Ya, Mancini baru saja menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun ke depan dengan nilai kontrak sebesar 7,5 juta pounds per musimnya. Fakta itu sudah cukup membuat Yaya yakin timnya akan kembali berjaya musim depan.

“Kami siap mempertahankan gelar juara kami. Kapten (Vincent Kompany) dan manajer kami telah menyetujui kontrak jangka panjang dan itu sangat penting bagi klub ini dalam hal mempertahankan stabilitas kami di level teratas,” ujar adik kandung Kolo Toure tersebut.

“Itu juga berarti, takkan ada perubahan atau gangguan dalam dalam hal formula kemenangan kami untuk beberapa tahun mendatang. Hal itu sudah cukup baik bagi Manchester City.”

“Sekarang manajer bisa melanjutkan rencananya untuk klub ini. Secara personal, saya senang karena kami memiliki mentalitas yang sama, yakni memenangkan semua gelar yang bisa kami raih.”

The Citizens sudah akan menjalani partai sengit akhir pekan ini. Mereka akan melawan Chelsea dalam ajang FA Community Shield di Stadion Villa Park.

Yaya Toure

Pengalaman buruk musim lalu kala dikalahkan secara menyakitkan oleh Manchester United di ajang yang sama akan dijadikan pelajaran agar mereka tak menuai hasil mengecewakan lagi nanti.

“Kami sangat kecewa karena tahun lalu kalah dari United. Kami tidak ingin mengulanginya lagi. Saya siap untuk menjalani musim baru bersama City,” pungkas Yaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda