Scroll to Top

Ben Affleck Jadi Kandidat Kuat Untuk Menyutradarai Justice League

By Arya Azhar / Published on Thursday, 09 Aug 2012

Film yang akan mempertemukan Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash dan Green Lantern kedalam sebuah film berjudul ‘Justice League’ akhirnya sebentar lagi akan terwujud.

Warner Bros baru saja merilis kabar yang mengejutkan mengenai proyek film kelompok Superhero mereka bersama DC Comic ini.

WB dikabarkan baru saja meminta Ben Affleck untuk menyutradarai film tersebut. Ya, Ben Affleck diminta untuk menyutradarai filmnya dan bukan sekedar membintanginya saja seperti profesinya yang telah dikenal selama ini sebagai Aktor Hollywood.

Mantan suami JLo ini dalam waktu dekat akan mengadakan pembicaraan serius dengan Studio Warenr Bros terkait hal ini.

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui, bahwa selain sebagai salah satu Aktor papan atas Hollywood, Affleck sesungguhnya juga memang adalah seorang Sutradara handal.

Ia telah menyutradarai dua film yang keduanya sama-sama meraih banyak sekali pujian dari penonton maupun kritikus.

Film tersebut adalah Gone Baby Gone pada tahun 2007 dan The Town pada tahun 2010 lalu. Tahun ini Ia bahkan juga telah merampungkan film terbarunya berjudul Agro.

Affleck juga terkenal cukup dekat dengan dunia Superhero. ApalagiIapernah membintangi salah satu tokoh Superhero terkenal “Daredevil” pada tahun 2003 lalu.

Sebelum Affleck, jabatan Sutradara Justice League ini sebenarnya telah ditawarkan kepada Christopher Nolan (The Dark Knight Rises).

Namun karena Nolan sepertinya memang tidak ingin lagi terlibat di film yang menampilkan “Batman”, Ia memutuskan untuk mundur dari proyeknya.

Apakah aksi dari Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash dan Green Lantern di ‘Justice League ini kelak mampu kalahkan The Avengers?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda