Scroll to Top

MotoGP: Casey Stoner Tidak Akan Membalap Di Ajang Australia Supercar V8

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 11 Aug 2012

Casey Stoner Supercar V8

Casey Stoner membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia akan membalap di ajang Australia’s Supercar V8 pasca mundur dari MotoGP pada akhir musim 2012.

Kabar tersebut muncul setelah Stoner mengumumkan keputusannya untuk pensiun  pada konfrensi pers jelang MotoGP Le Mans Prancis lalu.

Hal itu kian menguat dalam beberapa minggu terakhir menyusul keputusan sponsor pribadi Stoner,Red Bull, untuk turut menjadi sponsor salah satu tim balap di ajang Australia’s Supercar V8, Triple Eight Team.

Dalam wawancaranya dengan Australian Associated Press, Stoner menyangkal spekulasi tersebut.

“Apa saya akan membalap di V8 tahun depan? Tidak”, jelas juara dunia dua kali MotoGP tersebut. “Saya akan berada di rumah dan menyaksikan anak perempuan saya tumbuh.”

“Saya ingin menikmati momen ketika anda tidak harus melakukan percobaan dan menyiapkan diri anda secara sempurna untuk menghadapi lomba dalam satu musim.”

“Saya ingin menikmati diri saya dan bebas”, lanjut Stoner. “Nomor satu, saya akan menikmati keluarga saya dan tidak perlu stres menghadapi lomba berikutnya.”

Stoner pun menegaskan bahwa ia pensiun dari segala hal yang berhubungan dengan balap. Ia pun belum berpikir untuk membalap sebagai pembalap wildcard MotoGP Australia tahun  depan.

“Saya harus memikirkan hal itu dan saya belum terlalu memikirnya. Saya hanya ingin mengakhiri tahun ini dan melakukan yang terbaik sebisa saya.”

“Saya tidak memiliki pemikiran lain. Saya pensiun sepenuhnya dari balap.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda