Scroll to Top

The Bourne Legacy Geser The Dark Knight Rises Di Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 13 Aug 2012

Setelah selama 3 minggu berturut-turut menguasai Box Office dengan menduduki peringkat satu, The Dark Knight Rises akhirnya harus mengalah dan merosot ke posisi tiga di minggu keempatnya.

Fim yang berhasil menggeser posisi The Dark Knight Rises ternyata adalah The Bourne Legacy yang merupakan film seri terbaru dari The Bourne.

Di minggu pertamanya, The Bourne Legacy langsung berhasil puncaki Box Office dengan mendapat $40.3 Juta.

Sementara The Dark Knight Rises di minggu ini hanya berhasil mendapatkan $19.5 Juta. Tetapi The Dark Knight Rises sudah mengumpulkan total $390 Juta di Amerika hingga kini.

Bahkan jika ditotal dengan peredaran internasionalnya film ini sudah mendapat $768.5 Juta.

The Bourne Legacy sendiri walalu terbilang sukses puncaki box office, namun hasil yang diperolehnya masih terbilang dibawah film-film The Bourne sebelumnya yang dibintangi oleh Matt Damon.

Film kedua The Bourne yang berjudul The Bourne Supremacy mendapat $52.1 Juta, dan The Bourne Ultimatum mendapat $69 Juta di minggu pertamanya.

Apakah ini menandakan bahwa khasrisma Jeremy Renner di film ini tidak sekuat Matt Damon di 3 film Bourne sebelumnya?

The Bourne Legacy akan mengisahkan tentang Pimpinan sebuah organisasi keamanan pemerintah yang dipimpin oleh Byer (Edward Norton) yang sedang mengejar salah saeorang ‘tahanan’ proyek rahasia Organisasi tersebut yakni Aaron Cross (Jeremy Renner) yang kabur bersama seorang wanita Ilmuan, Marta (Rachel Weisz).

Selain Jeremy Renner, film ini dibintangi oleh Rachel Weisz, Oscar Isaac, Joan Allen, Albert Finney dan Edward Norton (The Incredible Hulk) yang akan berperan sebagai rival dari Jeremy Renner.

The Bourne Legacy akan ditayangkan di bioskop tanggal 10 Agustus 2012 di Amerika. Sedangkan di Indonesia pada akhir Agustus nanti.

Daftar 10 film terlaris box office minggu ini tampilkan berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda