A-Gentleman’s-Dignity-2

Drama Korea terlaris saat ini, A Gentleman’s Dignity baru saja menayangkan episode 19 dan 20 pada Sabtu dan Minggu kemarin. Dengan tayangnya episode 20 menandai berakhirnya drama yang menceritakan tentang kehidupan para lelaki paruh baya itu. Dan sesuai harapan, drama ini berakhir denganhappy ending.

A-Gentleman’s-Dignity-1

Im Tae San (Kim So Ro) akhirnya menyetujui hubungan adiknya, Im Meahri dengan Choi Yoon (Kim Min Jong) dengan syarat keduanya harus segera menikah. Mengetahui keputusan kakaknya, Im Meahri luar biasa bahagia dan lantas mengajak Choi Yoon untuk segera menyiapkan pernikahan dalam 1 minggu. Di sisi lain, Im Tae San juga sedang berbahagia karena kekasihnya, Hong Se Ra (Yoon Se Ah) tengah mengandung buah cinta mereka. Janin yang berusia 6 minggu itu dinyatakan sehat dan sukses membuat hubungan Se Ra dan Tae San menjadi semakin harmonis.

A-Gentleman’s-Dignity-3

A-Gentleman’s-Dignity-4

Kabar baik selanjutnya datang dari keluarga Lee Jung Rok (Lee Jong Hyuk) dan Park Min Sook (Kim Jung Nan). Melihat kegigihan Jung Rok untuk mempertahankan keutuhan keluarga mereka, Park Min Sook akhirnya terenyuh dan memutuskan untuk mencabut gugutan cerainya pada suaminya itu. Namun bagian sedihnya, Park Min Sook menyerah untuk mempunyai keturunan dari rahimnya sendiri, melainkan ia mengalihkan perhatiannya pada kegiatan sosial membantu anak – anak tak mampu.

A-Gentleman’s-Dignity-5

Dan yang terakhir adalah kelanjutan cerita cinta Seo Yi Soo (Kim Ha Neul) dan Kim Do Jin (Jang Dong Gun). Keduanya sempat tak sepaham dengan akhir cerita mereka, apakah akan terus berpacaran ataukah segera menikah. Namun akhirnya Seo Yi Soo langsung mengangguk setuju karena Kim Do Jin melamarnya dengan cara yang sangat romantis. Mengerahkan seluruh teman, anak buah dan anaknya sendiri, Collin, Kim Do Jin meminang Seo Yi Soo untuk menjadi istrinya dan tinggal di rumahnya.

A-Gentleman’s-Dignity-6

‘A Gentleman’s Dignity’ mampu menjadi salah satu drama yang paling digemari oleh warga Korea sejak ia pertama mengudara. Terbukti dengan rating per episode yang menembus angka 20, angka yang cukup membanggakan di Korea. Selain itu, para pemainnya juga menjadi idola tersendiri saat ini.

Dengan background kesuksesan di Korea, akankah ‘A Gentleman’s Dignity’ juga ditayangkan di Indonesia? Kita tunggu saja!