Scroll to Top

Nicolas Cage Bergabung Di Film The Expendables 3

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 14 Aug 2012


Rupanya tidak cukup dengan menghadirkan Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, dab Jean Claude van Damme kedalam film “The Expendables 2”, film ketiganya nanti akan menambah beberapa bintang action terkenal lagi.

Mereka adalah Clint Eastwood (Gran Torino), Harrison Ford (Indiana Jones), Wesley Snipes (Blade) dan Nicolas Cage (Ghost Rider).

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Produser film “The Expendables” yakni Avi Lerner tentang kepastiannya untuk segera memproduksi The Expendables 3.

Proses pembuatan “The Expendables 3” ini memang terkesan terlalu cepat, karena film keduanya saja baru akan tayang tanggal 17 Agustus 2012 nanti. Belum diketahui pula bagaimana reaksi penonton akan filmnya dan juga perolehannya di Box Office.

Tapi Lerner dan Lionsgate sudah sangat yakin film keduanya nanti akan suskes luar biasa melebihi film petamanya sehingga Ia tak ragu langsung membuat film ketiganya.

Diantara jajaran pemain yang disebutkan oleh Lerner, memang baru Nicolas Cage sendiri yang sudah resmi menandatangani perjanjian kontraknya untuk bergabung dalam The Expendables 3.

Sedangkan Clint Eastwood dan Harrison Ford masih dalam tahap negosiasi. Satu aktor yang mungkin cukup sulit untuk diharapkan oleh Pihak Lionsgate untuk bergabung mungkin adalah Wesley Snipes karena Ia masih mendekam di Penjara saat ini.

Mickey Rourke yang muncul di film pertamanya dan absen di film keduanyapun rencananya akan kembali dimunculkan dalam film ketiganya nanti.

The Expendables 3 masih akan ditayangkan tahun depan, 19 Juli 2013. Sedangkan film keduanya sudah bisa disaksikan di bioskop (Amerika) mulai tanggal 17 Agustus 2012 mendatang.

The Expendables 2  mengisahkan tentang kelompok The Expendables pasca ditinggalkan oleh salah seorang sahabat terbaik mereka yaitu Tool ( Mickey Rourke ) yang tewas dibunuh secara brutal sewaktu menjalankan misi.

Setelah selesai misi dari Mr. Church (Bruce Willis)The Expendables memutuskan untuk melanjutkan rencana balas dendam ke lawan mereka Jean Vilain (Jean-Claude Van Damme)yang telah membunuh salah satu rekan mereka.

The Expendables mulai berangkat menuju daerah musuh bersama dengan anggota baru mereka Bill the Kid (Liam Hemsworth) danMaggie (Yu Nan) untuk menghentikan rencana jahat yang melibatkan senjata berbahaya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda