Scroll to Top

The Wolverine Tidak Munculkan Karakter X-Men Dalam Filmnya

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

The Wolverine’ film yang merupakan sekuel film X-Men Origins: Wolverine masih menjalani proses syutingnya saat ini.

Banyak fans yang sudah mengharapkan bahwa seperti juga film pertamanya, film keduanya nanti juga akan menampilkan para mutan dari kelompok X-Men dalam filmnya.

Sayngnya harapan tersebut kemudian baru saja ditampik oleh pemeran utama film ini yaitu Hugh Jackman yang tetap berperan sebagai Wolverine.

Jackman menegaskan lewat sebuah wawancaranya bahwa film ini tidak akan menampilkan anggota X-Men ataupun mutan-mutant lainnya.

“ Kami tidak akan memaksa memasukan mutant ataupun teamnya kedalam film ini. Ini lebih berdasarkan pada satu karakter saja. Aku berpikir bahwa ini akan menjadi film yang sangat berbeda dengan X-Men.”

Hugh Jackman bahkan juga menolak jika filmnya dikatakan sebagai Wolverine 2 karena kisah “The Wolverine” akan benar-benar berbeda engan film sebelumnya.

 “ Kami sengaja tidak menyebutnya sebagai Wolverine 2 karena kami menginginkan filmnya dalam berdiri sendiri. Dengan semua pemeran baru dan bersetting di Jepang, ini akan memberikan kami keseluruhan keindahan visual baru,”

The Wolverine diarahakn oleh Sutradara James Mangold dan dibintangi oleh Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, dan Rila Fukushima.

Hugh Jackman siap menancapkan cakarnya dalam ‘The Wolverine’ di bioskop pada tanggal 26 Juli 2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda