Scroll to Top

MFace: Jejaring Sosial Malaysia, Ajak Artis Indonesia

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

MFace

Malaysia menggebrak dunia jejaring sosial di kawasan Asia Tenggara dengan meluncurkan MFace. Uniknya, media sosial ini mengajak kalangan artis dan selebritis untuk bergabung. Tak terkecuali Indonesia.

Jejaring sosial lokal Indonesia sejatinya juga tak kalah menggigit. Mulai dari aktivitas edukasi hingga yang murni bernarsis ria juga tersedia.

Lantas apa yang menjadikan MFace hingga harus menggandeng kalangan selebritas untuk bergabung di jejaring sosial tersebut?

Sebelum di-launching di Indonesia, artis Malaysia sendiri telah banyak nimbrung di jejaring sosial ini.

Sebut saja ada Amy ‘Search’, Afdlin Shauki Bin Aksan, Fizz Fairuz, Zizan Raja Lawak, dan selebriti Malaysia terkenal lainnya.

“Saya sudah jadi artis selama 21 tahun di Malaysia dan hari ini kami bukan mau berniaga tapi mau berkongsi atau mengajak bergabung dengan artis artis Indonesia di MFace,” beber Tedy Teow, pendiri MFace, seperti dikutip dari Inilah, Selasa (14/08/12).

Masih menurutnya, kehadiran MFace memang dirasa perlu untuk membangkitkan gairah jejaring sosial khususnya di wilayah Asia Tenggara.

“Amerika ada FB (Facebook), di Cina ada QQ, tapi di Asia Tenggara kita memiliki MFace. MFace mengabungkan sistem FB yang gampang, Twitter, dan chatting yang diramu jadi satu,” tandasnya pada Liputan6.

Gayung pun bersambut. Setidaknya ada beberapa nama top tanah air yang telah bergabung di jejaring sosial ini.

Sebut saja Reza Artamevia, Ayu Azhary, Cherry Belle, Rebecca, Boy Hamzah, Nina Tamam, dan Andre Hehanusa.

Setelah berhasil mengambil hati pengguna di Malaysia, MFace akan segera di-launching di negara lain.

Rencananya, setelah Indonesia, Thailand dan Taiwan akan menjadi destinasi selanjutnya. Apakah Anda tak tertarik untuk bergabung ke jejaring sosial ini?

Kunjungi laman MFace di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda