Scroll to Top

Test Pack Pertemukan Reza Rahadian dan Acha Septriasa Sebagai Suami-Istri

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Test Pack Pertemukan Reza Rahadian dan Aca Spetiasa Sebagai Suami-Istri

Reza Rahadian mungkin bisa dikategorikan sebagai aktor paling produktif dalam perfilman Indonesiatahun ini.

Sejauh ini saja di tahun ini, Reza telah membintangi 3 judul film antara lain Dilema, Brokenhearts, dan yang baru akan tayang di bioskop esok hari Perahu Kertas.

Kini satu lagi film terbaru yang dibintanginya yang segera hadir pada bulan depan berjudul ‘Test Pack’. Dalam film yang diadaptasi dari novel best-seller berjudul sama karangan Ninit Yunita ini, Reza akan dipasangkandengan aktris Aca Septiasa (Heart, Love Is Cinta) sebagai pasangan suami istri.

Test Pack menceritakan tentang Rahmat (Reza Rahadian) dan Tata (Acha Septriasa) pasangan suami istri kelas menengah. Mereka sudah 7 tahun menikah namun belum dikaruniai anak. Secara personal keinginan Tata untuk memiliki anak, lebih besar dari Rahmat karena Rahmat beranggapan bahwa jika mereka berdua (to have each other), itu cukup bagi Rahmat.

Shinta (Renata Kusmanto) adalah seorang super modelIndonesiayang mendunia. Reputasi, citra dan profesionalismenya sangat baik dan tinggi. Tidak banyak yang tahu bahwa Shinta baru bercerai dari suaminya, Heru (Dwi Sasono) karena Shinta didiagnosa tidak dapat memberikan anak. Patah hati dan kesepian, Shinta berusaha memendamnya dengan kesibukan modeling dan nesting rumah baru. Di saat yang sama dia teringat akan mantan pacar terdahulu yang Shinta pernah tinggalkan, Rahmat.

Rahmat dan Tata berobat ke dokter Peni (Oon Project Pop), dan mereka mulai melakukan proses invitro. Tata mulai tidak stabil akibat hormon yang disuntik untuk kesuburan. Tapi obsesi Tata akan anak tetap membuatnya tegar. Tata bahkan menolak tawaran pekerjaan ke luar negeri demi proses memiliki anak ini. Di saat yang sama, Shinta bertemu dengan Rahmat karena mereka pergi ke klinik yang sama. Rahmat menyembunyikan pertemuan ini dari Tata karena tidak ingin Tata semakin tidak stabil emosinya. Invitro pertama gagal dan mereka akan memulai invitro kedua.

Ketidaksengajaan membuat Rahmat bertemu dengan Shinta dan hal ini diketahui Tata. Tata marah tidak terkendali. Mereka rebut besar hingga Tata memutuskan untuk bercerai. Tata memutuskan untuk mengambil job offer di luar negeri. Shinta melihat Rahmat yang hancur, berusaha masuk ke dalam kehidupan Rahmat. Shinta berusaha meyakinkan Rahmat bahwa mereka pasangan yang cocok. Rahmat yang pelan-pelan mulai masuk ke dalam hidup Shinta, sebenarnya masih bimbang antara menerima keputusan Tata dengan pasrah atau mengejar Tata.

Apakah Rahmat bisa menjadi seseorang yang sempurna untuk Tata? Atau Shinta?

Test Pack disutradarai oleh Monty Tiwa (Pocong 3, Sampai Ujung Dunia) dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Acha Septiasa, Renata Kumanto, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Uli Herdinansyah, dan Dwi Sasono. 

Film ini akan tayang tanggal 6 September 2012.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda