Scroll to Top

Liga Inggris: Everton Gaet Kevin Mirallas

By Wan Faizal / Published on Monday, 20 Aug 2012

Kevin Mirallas

Everton terus memperkuat tim jelang pertandingan pertama mereka di Premier League 2012-2013 versus Manchester United. Terakhir, mereka memboyong striker Belgia, Kevin Mirallas.

Sayangnya, tak disebutkan berapa uang yang dikeluarkan Everton untuk mengontrak pemain 24 tahun itu hingga empat musim ke depan. Namun, dipercaya setidaknya The Toffees harus merogoh kocek hingga 6 juta pounds.

Meski telah resmi menjadi bagian dari skuad David Moyes, Mirallas tampaknya harus menunda debutnya di Premier League. Meski demikian, hal itu tak membuat antusiasmenya bergabung bersama Everton menjadi berkurang.

“Saya sangat senang karena Everton adalah klub besar dan bagi saya ini adalah kesempatan yang bagus. Saya tahu Everton telah lama mengamati saya, jadi mudah saja saya menerima pinangan mereka,” ujar striker yang diberi nomor kostum 11 itu.

“Everton adalah klub besar dan fans yang hebat. Klub ini juga punya kemampuan untuk memenangkan banyak pertandingan. Itulah kenapa saya kesini.”

Musim lalu, pemain yang sempat diincar Arsenal itu mencetal 20 gol bagi Olympiakos. Sementara di Timnas Belgia, sejauh ini pemain yang pernah merumput bersama St. Etienne dan Lille itu telah bermain sebanyak 28 kali dan mencetak lima gol.

Mirallas adalah pemain kedua Belgia di Everton menyusul Marouane Fellaini. Ia juga menjadi pembelian kedua Everton musim panas ini setelah Steven Pienaar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda